Cara Mudah Membuat Akun Gmail (Email gamil.com)


Akun gmail atau email dengan @gmail.com memiliki banyak kelebihan. Dengan akun gmail kita bisa membuat weblog, google drive, dan aplikasi yang lainnya. Cara membuatnya mudah dan praktis. Hanya dengan syarat memiliki nomor HP untuk konfirmasi, kita sudah bisa membuat akun gmail ini.

Banyak di antara kita sering lupa nama akun gmail yang sudah kita buat. Kesalahan yang lainnya lagi kita sering lupa paswordnya heeeee …. Untuk itu alangkah lebih baiknya ditulis nama akun dan paswordnya. Saat lupa kita bisa tinggal melihatnya.

Membuat akun gmail carilah nama yang mudah dipahami dan unik. Dengan demikian mudah untuk mengingatnya. Misalkan etematik@gmail.com, ayomendidik@gmail.com, majalahsuarapgri@gmail.com. Bapak ibu sudah punya nama yang bagus untuk membuatnya, hayooo disiappkan dulu.

Terkadang nama akun yang kita daftarkan ditolak. Hal ini kemugkinan karena sudah ada yang membuat nama tersebut sebelumnya. Ganti susunannya, tambahkan, atau kurangsi saja. Misalkan mau membuat nama akun guruipa@gmail.com ternyata tidak bisa ganti saja misalkan guruipaklakah1@gmail.com

Untuk memahami cara membuatnya amati video tutorial membuat gmail di bawah ini ya


Untuk memulai membuat akun gmail klik di sini




0 Response to "Cara Mudah Membuat Akun Gmail (Email gamil.com)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel